Thursday, August 1, 2019






Dok, saya punya laptop acer seri : aspire e14 e5-475g-52wq speknya i5 7200 u saya mengalami kendala pada saat saya active memakai vga nvidia 940 mx tiba- tiba laptop mati sendiri dan suhu vga sampai 90 derajat namun ketika saya mengganti dengan intel hd rata-rata suhu 50-60 untuk gpu dan laptop lancar tidak mengalami kendala apapun.. Beberapa laptop acer yang banyak disukai beragam kalangan diantaranya adalah seri acer aspire. sementara untuk kalangan pebisnis, laptop acer travelmate bisa menjadi pilihan yang layak. dari situs resminya, seri laptop aspire di antaranya aspire s, yang menjadi ultrabook dengan desain ramping dan performa handal.. Acer aspire e5 475g (526w) alias e14 quote: halo gan, karena waktu ane cari pembahasan tentang laptop ini susah banget alias ga nemu-nemu yang komprehensif, ane mau bikin reviewnya biar jadi gambaran buat yang tertarik sama laptop ini. masih dikit sih karena wip..












Sekian dulu post spesifikasi dan harga laptop acer aspire e14 e5-421-61ci review yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman anda atau di social media.. Review acer aspire e5 475g (526w) alias e14 halo gan, karena waktu ane cari pembahasan tentang laptop ini susah banget alias ga nemu-nemu yang komprehensif, ane mau bikin reviewnya biar jadi gambaran buat yang tertarik sama laptop ini. masih dikit sih karena wip. :think: meskipun judulnya e5 475g 526w, secara umum informasi disini masih relevan juga buat sku lain selain 526w perhatian!. Laptop acer memiliki berbagai keunggulan dibandingkan merk laptop lainnya, karena itu banyak orang yang lebih memilih menggunakan acer. berikut adalah keunggulan dari laptop acer. laptop acer terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau, dan lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya..



harga laptop acer aspire e14 e5-475g-341s

visit link reference



Posted by Unknown On 8:22 AM No comments

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube